Berita Terbaru AJI Surabaya

Punya masukan untuk AJI Surabaya? Undangan, bahkan pengaduan pelanggaran etika anggota AJI Surabaya? Kirimkan melalui email di ajisurabaya@yahoo.com. Atau telp/fax di nomor 031.5035086. Semua masukan, kritik dll akan dimuat di blog ini. Tetap profesional dan independen!

Rabu, 12 November 2008

Bantu Sosialisasi Program Hendro D. Laksono Persembahkan AJISurabaya.org dan LBHSurabaya.org

Pentingnya sosialisasi program Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Surabaya dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya, menjadi salah satu alasan Hendro D. Laksono mempersembahkan website www.ajiurabaya.org dan www.lbhsurabaya.org. "Semoga, apa yang dilakukan AJI Surabaya dan LBH Surabaya semakin tersosialisasi dengan baik dan bisa membantu masyarakat,"kata Hendro, belum lama ini.


Hendro D. Laksono adalah mantan Chief Editor majalah Mossaik, yang sempat didampingi AJI Surabaya dan LBH Surabaya saat bersengketa dengan PT Radio Fiskaria Jaya Suara Surabaya (Radio Suara Surabaya). Dalam perjuangan mempertahankan hak-haknya sebagai pekerja itu mencapai titik akhir disepakatinya opsi pensiun dini oleh PT Radio Fiskaria Jaya Suara Surabaya, sebagai alasan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada Hendro. Sebelumnya, PT Radio Fiskaria Jaya Suara Surabaya menuduh Hendro melakukan tindakan melanggar etika. Tuduhan itu tidak terbukti.

Dalam proses itu, Hendro menyadari pentingnya AJI Surabaya dan LBH Surabaya mensosialisasikan program kerjasa melalui website. Menurutnya, semakin banyak orang yang mengatahui program kerja AJI Surabaya dan LBH Surabaya, akan semakin mampu membuka khasanah pengetahuan mengenai banyak hal. "Saya misalnya, selama ini hanya mengetahui kulit-kulih hukum perburuhan, setelah berdialog dengan AJI Surabaya dan LBH Surabaya, maka sekarang sedikit lebih paham," katanya merendah.

Karena itulah, Hendro merasa "perlu" mempersembahkan website untuk dua organisasi itu. "Semoga setelah ini, semakin banyak orang yang tahu hukum, dan bisa membela hak-haknya yang terancam," katanya. Tunggu apalagi, buka website www.ajisurabaya.org dan www.lbhsurabaya.org.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Oke-2, keluar dari SS ga punya kerjaan, bikin aja kayak ginian...............

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^

Anonim mengatakan...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel

oleh oleh khas medan mengatakan...

Punya banyak channel merupakan kunci sukses juga

Disclaimer

AJI Surabaya adalah organisasi yang berdiri di bawah AJI Indonesia di Jakarta. Organisasi profesi yang berbasis serikat pekerja ini berkonsentrasi pada kebebasan pers, kebebasan berekspresi dan profesionalitas jurnalis.


:: 2008, Allright reserved by AJI Surabaya